RESMI! Nelson Semedo Jadi Pemain Portugal ke-10 Wolves

Football5Star.com, Indonesia – Wolves resmi mengumumkan kedatangan Nelson Semedo dari Barcelona dan akan mendapatkan kontrak sampai 2023 dengan opsi perpanjang sampai 2025. Semedo akan menjadi pemain Portugal ke-10 yang berada di Wolves.

Menurut Football5Star.com dari Mirror, Wolves membayar 27,6 juta pounds dengan bonus 9,2 juta pounds untuk mendapatkan Semedo. Mantan pemain Benfica itu menghabiskan tiga musim di Barcelona dan akan diplot untuk menggantikan Matt Doherty yang dijual ke Tottenham.

“Saya memilih Wolves karena mereka tim yang sangat bagus. Tim melakukan hal yang sangat haik dalam tiga tahun terakhir. Saya ambisius dan saya berharap tahun ini kami dapat melakukan hal-hal yang sangat baik. Mencapai enam besar dan, jika memungkinkan, melakukan sesuatu yang istimewa,” ucap Semedo.

Semedo melanjutkan, “tahun lalu mereka menjalani musim yang sangat bagus dan itu adalah tim yang sangat penting di Inggris, juga di Eropa. Bermain di Premier League adalah impian saya.”

Musim lalu Semedo bermain 42 kali untuk Barcelona, mencetak 1 gol dan 6 assists.

Nelson Semedo menjadi pemain ke-10 Portugal yang berada di Wolves. Saat ini mereka sudah memiliki Rui Patricio, Ruben Neves, Roderick Miranda, Ruben Vinagre, Joao Moutinho, Pedro Neto, Daniel Podence, Bruno Jordao, dan Fabio Silva yang juga baru mereka datangkan dengan biaya 35 juta pounds. Itu belum termasuk pelatih mereka, Nuno Esprito Santo, yang juga merupakan orang Portugal.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More