Resmi: Persebaya Surabaya Akhirnya Dapatkan Makan Konate

Banner E-Magazine Januari 2020

Football5star.com, Indonesia – Teka-teki ke mana Makan Konate akan berlabuh di Liga 1 2020 akhirnya terjawab. Sang gelandang masih betah di Jawa Timur dengan membela Persebaya Surabaya.

Kepastian ini terlihat jelas dalam unggahan Persebaya Surabaya di akun Twitternya. Mereka menyebutkan bahwa pengumuman sempat tertunda karena alasan administrasi.

Sementara itu, Makan Konate mengaku senang akhirnya bisa memperkuat klub berjuluk Bajul Ijo. Bahkan ia langsung menargetkan juara bersama klub barunya itu.

“Salam satu nyali, wani! Terima kasih. Saya bergabung dengan Persebaya. Mudah-mudahan tahun ini kami bisa juara,” kata Konate seperti dikutip Football5star dari Twitter klub kebanggaan warga Surabaya.

Kedatangan  pemain asal Mali ini merupakan jawaban dari kepergian Diogo Campos. Ia akan diplot sebagai pengatur serangan permainan Persebaya.

Adapun Makan Konate melengkapi kuota empat pemain asing Bajul Ijo. Sebelumnya di sana sudah ada David da Silva, Mahmoed Eid, dan Aryn Williams.

Bukan tanpa alasan klub asuhan Aji Santoso mendaratkan pemain berusia 28 tahun itu. Musim lalu ia tampil gemilang bersama Arema. Dari 33 penampilan  dia sukses mengemas 16 gol dan jadi pencetak gol terbanyak Singo Edan di Liga 1 2019.

Makan Konate selama ini memang dikenal sebagai gelandang yang produktif. Selain bersama Arema, ia juga pernah memperkuat Persib Bandung dan mengangkat gelar Liga Indonesia 2014 lalu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More