BREAKING: Persib Kontrak Geoffrey Castillion dengan Durasi 1 Tahun

Football5Star.com, Indonesia – Persib Bandung secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah mengontrak satu pemain asing lagi yakni Geoffrey Castillion. Pengumuman perekrutan tersebut dilakukan pada Senin sore (10/2/2020).

Geoffrey Castillion sebelumnya telah menjalani masa trial di Persib Bandung. Dirinya telah menjalani trial selama kurang lebih dua pekan sebelum akhirnya resmi dikontrak Maung Bandung.

Castillion datang dengan status pemain trial dan langsung memukau tim pelatih saat dirinya mencetak dua gol ke gawang Melaka United pada 1 Februari lalu. Meski hanya bermain selama 56 menit, hal tersebut disebut cukup untuk pemain asal Belanda tersebut melakukan pembuktian.

Kini, pemain jebolan Ajax Amsterdam tersebut resmi dikontrak selama satu tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun. Bersama Persib di Liga 1 2020 mendatang, Castillion akan memakai nomor punggung 20.

Setelah menandatangani kontrak, pemain berusia 28 tahun tersebut mengaku sebelumnya memang tak mengetahui secara jelas mengenai sepakbola di Asia. Namun, setelah dirinya datang ke Bandung, ia takjub melihat dukungan luar biasa dari para Bobotoh.

“Sebelumnya saya tidak terlalu tahu soal sepakbola Asia. Tapi, sekarang saya tahu jika Bandung begitu luar biasa,” kata Castillion, seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

Pemain berpostur 191cm itu pun mengaku sangat bahagia bisa bermain untuk salah satu tim besar di Liga Indonesia itu.

“Akhirnya kami sepakat. Saya tentunya sangat bahagia karena bermain untuk tim besar di Indonesia,” ungkapnya. 

Sebelum bergabung bersama Persib, pemain kelahiran 25 Mei 1991 ini tampil sebanyak 19 laga, selama 1.527 menit dengan 10 gol pada musim 2019 bersama eks klubnya, Fylkir FC (Islandia). Tak hanya itu, Castillion juga sudah kenyang jam terbang bersama beberapa klub seperti, New England (MLS Amerika Serikat), Heracles Almelo, RKC Waalwijk (Belanda), hingga Debrecen (Hungaria).

View this post on Instagram

Done 6 #NGAHIJI #PERSI87UARA #MenangBersama

A post shared by PERSIB (@persib_official) on

Comments are closed.