Resmi! Persija Dapatkan Jasa Eks Pemain Persib, Rachmad Hidayat

Football5star.com – Persija Jakarta secara resmi mendapatkan jasa Rachmad Hidayat untuk putaran kedua. Eks pemain Persib Bandung dikontrak oleh Persija sampai akhir musim Liga 1 2019.

Kedatangan Rachmad Hidayat memang sudah bocor beberapa waktu lalu. Dia datang sebagai bagian transfer tukar guling dengan Bhayangkara FC. The Guardians baru saja mendapatkan jasa Bruno Matos dari Persija.

Meski cuma mendapat enam bulan kontrak, ada opsi perpanjangan buat pemain asal Sumatera Utara itu. Tentu kedatangan Rachmad Hidayat bisa menjadi salah satu opsi di lini tengah Macan Kemayoran.

“Rachmad Hidayat merupakan rekrutan terbaru kita. kemampuan dan pengalamanannya tidak usah diragukan lagi. Tentunya kami berharap Rachmad dapat menambah kekuatan Persija di lini serang,” ujar CEO Persija, Ferry Paulus dalam laman resmi klub.

Bergabung dengan Persija membuat Rachmad seperti terlahir kembali. Dia bakal membuktikan pantas memperkuat tim dan bekerja keras untuk mencuri perhatian Julio Banuelos.

“Saya merasa sekarang memiliki tanggung jawab yang besar bisa bergabung dengan tim besar Persija. Ini juga tantangan juga bagi karier saya,” ungkap Rachmad memungkasi.

Rachmad sendiri akan menggunakan nomor punggung 99. Dia resmi diperkenalkan pada Senin (16/9) sekaligus menandatangani kontrak bersama di Kantor Persija, Jakarta Selatan.

Ferry PaulusPersija JakartaRachmad Hidayat