BREAKING: Persija Jakarta Resmi Dapatkan Jasa Osvaldo Haay

Football5Star.comPersija Jakarta kembali mengumumkan satu rekrutan anyar jelang Liga 1 2020. Dialah Osvaldo Haay yang memang sudah lama dinantikan oleh tim asal ibu kota itu.

Seperti diketahui, Osvaldo Haay sudah lama menjadi incaran utama Macan Kemayoran. Bahkan, disebut kalau top skorer Indonesia di SEA Games 2019 itu sudah melakukan komunikasi secara intens dengan manajemen Persija sejak Januari.

Osvaldo ke Persija memang sebelumnya tinggal menunggu waktu saja. Apalagi, kontraknya bersama Persebaya Surabaya sudah berakhir pada 31 Januari lalu.

RESMI, Persija Dapatkan Jasa Osvaldo Haay

Senin (10/2/2020), Persija akhirnya secara resmi mendapatkan jasa Osvaldo Haay. Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus, buka suara soal perekrutan eks pemain Persebaya Surabaya itu.

“Osvaldo merupakan bakat terbaik yang dimiliki Indonesia. Dengan usia yang masih 22 tahun, saya yakin Ia akan dapat lebih berkembang di Indonesia. Perekrutan ini investasi yang bagus untuk Persija sekaligus mempertegas ambisi kami menjadi juara,” ujar Ferry Paulus.

Belum diumumkan berapa durasi kontrak Osvaldo Haay bersama Persija. Tapi disebut-sebut Osvaldo akan diikat Macan Kemayoran dengan durasi tiga tahun ke depan.

Kehadiran Osvaldo membuat skuat Persija Jakarta kian menakutkan dalamperhelatan Liga 1 2020. Sebelumnya, Macan Kemayoran sudah lebih dahulu merekrut Evan Dimas Darmono, Marc Klok, dan Marco Motta.

Bahkan, kabarnya aktivitas transfer Persija jakarta belum berakhir. Sampai bursa transfer ditutup, tim asuhan Sergio Farias masih dikaitkan dengan beberapa pemain.