Resmi! Persija Pecat Julio Banuelos

Football5star.com – Manajemen Persija Jakarta akhirnya secara tegas mengambil langkah usai timnya kalah 0-1 dari Bali United di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (19/9/2019). Mereka secara resmi memecat Julio Banuelos sebagai pelatih kepala.

Seperti diketahui, masa depan pelatih asal Spanyol itu belakangan memang mulai abu-abu. Manajemen Macan Kemayoran bahkan sempat memberikan ultimatum saat melawan PSIS Semarang. Beruntung, Persija menang 2-1 atas PSIS yang membuat posisi Banuelos aman.

Akan tetapi, kekalahan 0-1 dari Bali United di depan publik sendiri tampaknya sudah tak bisa ditolerir lagi. Usai pertandingan, manajemen Persija melakukan keterangan pers dengan mengumumkan resmi menyudahi kerja sama dengan Banuelos.

Julio Banuelos sudah menyiapkan jurus khusus guna mengantar Persija Jakarta juara Piala Indonesia 2018-19.

“Jadi per hari ini, Persija sudah memutuskan untuk tidak melanjutkan kerja sama dengan Julio Banuelos dan Eduardo Perez. Kami sudah berkomunikasi dengan dua pelatih tersebut,” ungkap CEO Persija, Ferry Paulus, kepada wartawan.

Ferry menyebut kalau Banuelos sudah cukup mendapatkan kesempatan dari manajemen. Tapi, permainan Macan Kemayoran sama sekali tak ada perubahan positif.

“Kami sudah memberikan kesempatan saat lawan PSIS. hari ini, mereka gagal. Tapi tim kalah. Ini sudah keputusan manajemen,” pungkas Ferry.

Comments
Loading...