RESMI! Pierre-Emerick Aubameyang Akhirnya Perpanjang Kontrak

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, akhirnya resmi memperpanjang kontraknya dan mengakhiri spekulasi masa depannya di Arsenal. Aubameyang mendapat kontrak sampai 2023 dan dikabarkan menjadi pemain dengan gaji termahal di Arsenal, mengalahkan gaji 350 ribu pounds milik Mesut Oezil.

Sebelumnya beberapa klub besar seperti Barcelona dan Juventus tertarik mendatangkannya. Apalagi dengan kontraknya yang menyisakan satu tahun lagi dan keinginan sang pemain untuk bermain di Liga Champions. Tapi, pelatih Mikel Arteta dan para pimpinan klub berhasil meyakinkan Aubameyang untuk tetap bertahan di klub.

RESMI Piere Emerick-Aubameyang Akhirnya Perpanjang Kontrak 2
@Arsenal

“Menandatangani (kontrak) untuk klub spesial ini tak pernah diragukan. Saya berterima kasih kepada fans kami, rekan tim saya, keluarga saya dan semua yang berada di klub ini yang merasa saya pantas di sini. Saya percaya Arsenal. Kami bisa mencapai hal besar bersama. Kami memiliki sesuatu yang menarik di sini dan saya yakin yang terbaik adalah datang untuk Arsenal,” ucap Aubameyang seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

Pelatih Mikel Arteta tentu saja sangat senang dia bisa mempertahankan pemain bintangnya itu.

“Sangat penting untuk Pierre-Emerick untuk tetap bersama kami. Dia pemain hebat dengan mental luar biasa. Menjadi pemain yang sudah mencetak 50 gol dengan klub ini memberi tahu segalanya tentang dia dan cara dia bekerja. Dia pemimpin yang penting untuk tim dan bagian besar dari apa yang ingin kami bangun,” kata Arteta.

Bukan hanya Arteta dan petinggi klub, legenda Arsenal, Ian Wright juga turut senang dan berterima kasih kepada Pierre-Emerick Aubameyang karena tetap bertahan di klub.

“Bolehkah saya katakan, karena saya yakin ada banyak orang yang meminta Anda, bolehkah saya katakan Anda menandatangani kontrak dengan kami pada saat kami sangat membutuhkan Anda ketika kami melihat legenda meninggalkan kami saat kami membutuhkannya. Anda adalah status legendaris seumur hidup. Aku cinta Anda, kapten. Semua orang bahagia,” ujar Wright.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More