RESMI! Piotr Zielinski Perpanjang Kontrak di Napoli

Football5star.com, Indonesia – Napoli akhirnya memperpanjang masa bakti gelandang asal Polandia, Piotr Zielinski. Dalam kesepakatan baru ini ia akan bertahan selama empat tahun ke depan.

Piotr Zielinski memang jadi sosok tak tergantikan di lini tengah Napoli. Baik ketika masih dilatih Carlo Ancelotti maupun Gennaro Gattuso, ia tetap diandalkan.

Musim lalu saja ia melahap 37 pertandingan di Serie A. Artinya, penggawa timnas Polandia hanya absen satu kali sepanjang musim. Maka dari itu manajemen meyodorkan kontrak jangka panjang padanya.

“Kami edengan bangga mengumumkan Piotr Zielinski telah memperpanjang kontrak hingga 2024,” tulis klub berjuluk I Partinopei di Twitter resminya, Senin (31/8/2020).

Proses negosiasi Napoli dengan pemain yang didatangkan sejak 2016 lalu itu terbilang lancar. Pihak klub dan pemain masih memiliki visi dan misi yang sama sehingga mereka tidak butuh waktu lam untuk mencapai kata sepakat.

Sebagai informasi, Piotr Zielinski digaet Napoli dari Udinese 2016 lalu. Di San Paolo lah namanya jadi diperhitungkan di Serie A dan terus diandalkan timnas Polandia. Sampai saat ini pemain 26 tahun sudah mencatatkan 192 penampilan dengan menggelontorkan 22 gol di semua ajang.

Sementara itu, ketika Zielinski sudah pasti bertahan, nasib kompatriotnya, Arkadiusz Milik, masih belum jelas. Ia bersikukuh untuk pindah musim depan. Apalagi sang bomber sudah mendapat tawaran menggiurkan dari Juventus.

NapoliPerpanjang KontrakPiotr Zielinski