Resmi Rekrut 3 Pemain Asing Baru, Persib Diyakini Bakal Mengerikan

Football5star.com – Persib Bandung secara resmi memperkenalkan tiga pemain asing, yakni Nick Kuipers (Belanda), Kevin van Kippersluis (Belanda) dan Omid Nazari (Filipina). kedatangan trio import itu diyakini bakal membuat Persib kembali menakutkan.

Memang, baik Kuipers, Kippersluis dan Omid belakangan sudah kencang dikabarkan ke Persib. Ketiganya dilaporkan mendapatkan kontrak selama 1,5 tahun atau baru bakal berakhir pada penghujung musim depan.

Pelatih Robert Alberts menyebut kalau kedatangan tiga pemain asing ini sebagai salah satu hasil evaluasi. Tiga pemain asing lama dianggap Robert tak memberikan banyak sumbangsih buat Maung Bandung.

omroepwest
omroepwest.nl

“Seperti yang sudah saya katakan, Persib harus dan membutuhkan pemain yang berkualitas. Saya pikir (tiga) pemain asing Persib tidak cukup bisa memperbaiki kualitas permainan tim ini. Tapi, saya memberikan kesempatan terlebih dahulu kepada mereka selama satu putaran,” ungkap Robert dalam laman resmi klub.

Sebagai pemain asing, Robert menyebut harusnya lebih berkualitas dari penggawa lokal. Tapi sayangnya, ketiga legiun import Persib sebelumnya sama sekali tak memberi sumbangsih.

“Bahkan di beberapa pertandingan terakhir, kami tidak bisa bermain diperkuat pemain asing. Di Liga Indonesia sendiri permainan sangat dipengaruhi oleh pemain asing. Jadi itu yang kami butuhkan, untuk menambah kualitas permainan tim,” sebut dia.

Saat ini, cuma Ezechiel N’Douassel yang dipertahankan Persib. Sedang, Bojan Malisic, Artur Gevorkyan, dan Rene Mihelic terpaksa didepak dari skuad.

Comments
Loading...