Resmi Rekrut Bruno Lopes, Madura United Kian Bernuansa Persija

Football5Star.com, Indonesia – Madura United kian bernuansa Persija Jakarta usai resmi mendatangan Bruno Lopes sebagai pemain asing baru. Bahkan tercatat kini ada tujuh mantan pemain Persija yang perkuat Madura United.

Seperti diketahui, Madura United meman masih menyisakan satu slot pemain asing lagi untuk Liga 1 2020. Hal itu setelah mereka resmi ditinggal oleh Emmanuel Oti Essigba yang pergi karena pandemi COVID-19.

Manajemen Laskar Sape Kerrab sempat mengincar beberapa nama, tapi akhirnya Bruno Lopes yang dipastikan datang. Kedatangan pemain asal Brasil itu kian memperkental nuansa Persija di skuat besutan Rahmad Darmawan.

Resmi Rekrut Bruno Lopes, Madura United Kian Bernuansa Persija
dok. Juara.net

Total ada tujuh pemain yang pernah membela Persija sebelumnya, tiga di antaranya ialah asing. Mereka adalah Jaimerson Xavier, Andik Rendika Rama, Fachrudin Aryanto (pernah dipinjam), Syahrian Abimanyu, Bruno Matos, Alfin Tuasalamony, hingga Bruno Lopes.

Bruno sendiri pernah menjadi pemain menakutkan bersama Persija. Dia turut membantu Macan Kemayoran lolos ke Asia berkat penampilan apiknya di Liga 1 2017 lalu bersama Stefano Cugurra Teco.

Total, Bruno Lopes memainkan 29 prtandingan dengan mengemas 10 gol serta empat assist di Persija. Setelah dari Persija, dia sempat ke Kelantan FA, Monte Yamagata, Cascavel, Vitoria ES, hingga Madura United.

Akan tetapi, pemain asal Brasil itu tak bisa segera terbang ke Madura. Dia akan mengurus segala perizinan serta protokol kesehatan terlebih dahulu di Brasil, sebelum bergabung dengan calon rekan-rekan barunya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More