RESMI! Rodrigo Moreno Pecahkan Rekor Transfer Leeds United

Football5Star.com, Indonesia – Leeds United akhirnya mengumumkan bahwa mereka mendapatkan Rodrigo Moreno dari Valencia dengan memecahkan rekor transfer klub. Rodrigo akan mendapatkan kontrak sampai empat tahun ke depan.

“Leeds United dengan bangga mengumumkan penandatanganan Rodrigo Moreno Machado dari Valencia CF dengan biaya transfer rekor klub,” tulis pernyataan Leeds seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

Rodrigo didatangkan oleh Leeds dengan harga 27 juta pounds, yang mana itu mengalahkan rekor klub sebelumnya yang dipegang oleh Rio Ferdinand. Mantan kapten timnas Inggris itu didatangkan dari West Ham dengan harga 18 juta pounds pada tahun 2000.

Rodrigo sendiri sebelumnya pernah bermain di Inggris bersama Bolton Wanderers pada tahun 2010-11 saat dia dipinjamkan dari klub asalnya Benfica.

Pemain timnas Spanyol itu sendiri mengatakan bahwa dia menginginkan tantangan baru bersama Leeds dan akan berusaha membantu tim sebisa mungkin.

“Untuk saya, saya sangat senang dan sangat bahagia bisa bergabung ke klub. Ini adalah musim yang penting bagi kami semua, kembali ke Premier League. Untuk saya ini adalah langkah baru dalam karier saya dan saya ingin membantu tim mencapai target musim ini,” ujar Rodrigo.

Rodrigo Moreno melanjutkan, “Leeds telah bekerja selama hampir dua minggu untuk mencari kesepakatan dengan Valencia dan dari pertama kali Victor (Orta, direktur Leeds) berbicara ke saya. Saya tahu saya menginginkan tantangan baru dengan Leeds. klub bersejarah.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More