Resmi, AS Roma Gaet Gelandang Lyon

Football5star.com, Indonesia – AS Roma secara resmi memberikan konfirmasi menggaet gelandang asal Prancis, Maxime Gonalons, Senin (3/7/2017). Giallorossi mengeluarkan dana 5 juta euro (sekitar Rp 76,061 miliar) untuk pemain 28 tahun tersebut, yang terikat kontrak empat tahun.

Gonalons menghabiskan seluruh kariernya bersama Lyon. Tetapi kontraknya akan habis pada musim panas tahun depan dan dia memilih untuk mencari tantangan di Serie A bersama Roma.

“AS Roma dengan senang hati memberikan konfirmasi soal penandatanganan kontrak gelandang Maxime Gonalons dari klub Prancis Olympique Lyonnais,” demikian pernyataan pada situs resmi Roma.

“Gonalons, 28, bergabung dengan Giallorossi seharga 5 juta euro. Dia menandatangani kontrak selama empat tahun hingga 2021.”

“Gonalons melakukan debut internasional pada November 2011 dan sudah memenangkan empat caps bersama tim nasional Prancis.”

“Kerap bermain sebagai gelandang bertahan, dia juga kadang-kadang bermain sebagai bek tengah.”

Direktur olahraga Roma, Monchi, juga berbicara tentang kedatangan Gonalons. Dia mengakui, pemain tersebut memiliki kemampuan teknik yang bagus sehingga mereka senang bisa mendapatkannya.

“Maxime adalah pesepak bola internasional. Selain kemampuan teknisnya, kami juga dengan senang hati menambahkan pengalaman dan kepribadiannya ke grup kami,” ujar Monchi.

“Saya sangat senang bisa menyambutnya di Roma.”

Comments
Loading...