Resmi: Septian David Gabung PSIS

Football5star.com, Indonesia – Septian David Maulana resmi bergabung dengan PSIS Semarang. Mantan pemain Mitra Kukar itu diikat dengan kontrak satu musim. Kembali pulang ke kampung halaman, Septian tak bisa menutupi rasa bahagia.

“Alhamdulillah, pastinya senang. Siapa sih yang tidak senang membela tim dari kota kelahirannya? Semua orang pasti menginginkan main di kota kelahirannya, termasuk saya sendiri. Akhirnya saya bisa bermain di Semarang yang dulunya saya hanya bisa nonton PSIS di tribun, sekarang bisa bermain untuk PSIS,” kata David, Senin (21/1) dikutip Football5star dari akun Instagram PSIS Semarang.

Seperti yang diketahui, Septian merupakan putra asli Semarang. Ia memiliki keinginan, sebagai putra daerah bisa membawa PSIS menjadi lebih baik dari musim kemarin.

“Saya sangat berterima kasih kepada semua suporter Semarang. Salah satunya saya ingin bermain di PSIS juga karena suporternya. Pastinya saya ingin bawa PSIS lebih berprestasi dari tahun kemarin,” tambahnya.

View this post on Instagram

Berseragam PSIS Semarang, Septian David Maulana Senang Septian David Maulana mengaku senang karena bisa membela PSIS Semarang yang merupakan tim dari kota kelahirannya. Septian David Maulana dipastikan akan berseragam PSIS Semarang pada kompetisi Liga 1 2019. Penantian cukup lama akhirnya terwujud. Hal tersebut terang saja membuat David senang. "Alhamdulillah, pastinya senang hehe. Siapa sih yang enggak senang membela tim dari kota kelahirannya? Semua orang pasti menginginkan main di kota kelahirannya termasuk saya sendiri. Akhirnya saya bisa bermain di Semarang yang dulunya saya hanya bisa nonton PSIS di tribune, sekarag bisa bermain untuk PSIS," kata David, Senin (21/1/2019). Tak dipungkiri, David menjadi salah satu pemain yang dinanti-nantikan oleh suporter. Bahkan di akun Instagram, banyak warganet yang tak sabar dengan kabar terkait gelandang timnas Indonesia itu. "Saya sangat berterima kasih kepada semua suporter Semarang. Salah satunya saya ingin bermain di PSIS juga karena suporternya. Pastinya saya ingin bawa PSIS lebih berprestasi dari tahun kemarin," ujar David. Berhasil membawa 'wonderkid' pulang ke rumah, Yoyok Sukawi selaku CEO PSIS, bersyukur dengan upaya yang dilakukan oleh manajemen. "Alhamdulillah, kita sukses membawa kembali 'wonderkid' ke rumah. Saya akui tidak mudah, namun @septiandavidmaulana anak yang baik, punya keinginan kuat untuk pulang," ucap Yoyok. #PSIS

A post shared by PSIS Semarang (@psisfcofficial) on

Sama seperti Septian, manajemen PSIS Semarang pun tak bisa menutupi rasa bahagianya. Yoyok Sukawi, CEO Mahesa Jenar sangat senang bisa membawa pulang pemain yang ia sebut sebagai ‘wonderkid’.

“Alhamdulillah, kita sukses membawa kembali ‘wonderkid’ ke rumah. Saya akui tidak mudah, namun¬†Septian David Maulana anak yang baik, punya keinginan kuat untuk pulang,” bebernya.

Kedatangan Septian tak akan menjadi akhir pencarian pemain Mahesa Jenar. Yoyok menyebut masih memburu banyak pemain, termasuk pemain asing.

“Kami masih akan memburu beberapa pemain untuk memperkuat semua lini. Beberapa pekan kemarin, manajemen fokus mempertahankan pemain lama dan mencari pemain berkualitas. Program selanjutnya melakukan perburuan di sektor pemain asing,” katanya dikutip dari Goal.

Comments
Loading...