RESMI! Serdy Ephy Dipecat Bhayangkara FC Gara-gara Dugem

Football5star.com, Indonesia -Bhayangkara FC resmi mengambil tindakan tegas setelah pemain mudanya, Serdy Ephy tertangkap basah dugem di klub malam beberapa waktu lalu. Pada Jumat (4/12) sore WIB, The Guardians resmi memecat pemain berumur 17 tahun itu.

Menurut manajer Bhayangkara FC, AKBP I Nyoman Yogi Hermawan, setiap pemain The Guardians wajib menjaga sikap di dalam maupun luar lapangan. Ia dibuat geram karena Serdy kembali mencoreng nama baik Bhayangkara FC karena dua kali dicoret timnas U-19.

“Bhayangkara Solo FC mewajibkan seluruh pemain untuk menjaga attitude dan kedisiplinan baik di dalam dan diluar lapangan,” jelas Yogi Hermawan seperti dikutip football5tar.com dari laman resmi klub.

Lebih lanjut, Yogi berharap pemecatan ini bisa dijadikan pelajaran berharga oleh Serdy. Menurutnya, Serdy masih memiliki banyak kesempatan untuk mengharumkan nama Indonesia di pentas internasional.

“Setiap insan tidak ada yang sempurna, semoga Serdy tetap semangat dan memperbaiki kekurangan sehingga ke depan dia dapat memenuhi cita-citanya menjadi pemain bola profesional yang mampu mengharumkan nama bangsa,” pungkas Yogi.

Serdy Ephy kembali menjadi sorotan setelah video dugemnya beredar di dunia maya pada Kamis (3/12) lalu. Video tersebut menjadi alasan di balik pencoretannya dari skuat timnas U-19 beberapa waktu lalu.

Serdy bukanlah satu-satunya penggawa timnas U-19 Indonesia yang tertangkap basah sedang dugem. Pemain muda Barito Putera, Yudha Febrian juga terekam dalam video viral tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More