RESMI! Sergio Farias Mundur dari Persija, Ini Penggantinya

Football5Star.com, Indonesia – Kerja sama Sergio Farias bersama Persija Jakarta menemui titik akhir setelah melewati beberapa perbincangan. Sang pelatih memilih mundur dari posisinya karena anaknya positif COVID-19.

Seperti diberitakan sebelumnya, Farias ketika dikonfirmasi Football5Star.com, memang mengaku kalau anaknya menderita COVID-19 dan sang istri asimtomatik. Asimtomatik adalah orang yang terinfeksi virus tanpa gejala dari penderita lain yang jua tak bergejala.

Kepada Football5Star.com, Sergio Farias jua menyebut kalau sudah melakukan pertemuan dengan manajemen Persija sejak Kamis (10/9/2020) siang. Nah manajemen Persija melalui presiden klub, Mohamad Prapanca, mengonfonfirmasi kepergian sang nahkoda.

RESMI! Sergio Farias Mundur dari Persija, Ini Alasannya

“Kami cukup terpukul dengan kabar ini. Target tinggi telah manajemen dan Farias sepakati musim ini, namun kondisi ini jelas di luar dugaan semua pihak. Atas nama Persija, kami mengucapkan tetap tegar untuk Farias dan kembali sehat untuk sang putra,” tutur Prapanca dalam laman resmi klub.

Dengan kembali ke Brasil, maka secara otomatis kontrak Sergio Farias di Persija pun berakhir atas kesepakatan bersama. Menurut Prapanca, hal ini sudah dibicarakan secara rinci dengan jajaran manajemen Persija.

Persija pun menunjuk Sudirman menjadi pelatih Persija di sisa kompetisi 2020. “Dengan adanya perkembangan ini, maka manajemen secara resmi mengangkat Sudirman sebagai pelatih kepala. Hal ini telah didiskusikan dengan sangat hati-hati dan menghitung segala aspek, termasuk pengalaman dan kedekatan Coach Dirman dengan para pemain Persija,” tutup Prapanca.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More