Resmi: Steven Bergwijn ke Tottenham, Pakai Nomor Bekas Eriksen

Football5Star.com, Indonesia – Steven Bergwijn menjadi rekrutan anyar Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim dingin kali ini. Bergwijn pun sekaligus menjadi pemain kedua yang didatangkan Jose Mourinho setelah dirinya menjabat sebagai manajer.

Sebelumnya, Jose Mourinho telah mengumumkan rekrutan pertamanya setelah menjadi manajer Tottenham Hotspur saat mendatangkan Gedson Fernandes.

Pada Rabu (29/1/2020) sore WIB, ofisial klub Tottenham Hotspur mengumumkan bahwa mereka sukses mendatangkan Steven Bergwijn dari PSV Eindhoven. Hal tersebut diumumkan melalui laman resmi klub dan juga ofisial sosial media Spurs.

Twitter Tottenham Hotspur

Seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub, Steven Bergwijn mendatangani kontrak bersama Spurs dalam jangka waktu 5 tahun. Artinya, Bergwijn akan bersama klub hingga 2025 mendatang.

Hal ini tentunya menjadi terobosan terbaru Spurs setelah Cristian Eriksen hengkang ke Inter Milan. Lebih lagi, Bergwijn akan memakai bekas nomor punggung yang dipakai

Sebelumnya bersama PSV Eindhoven, Steven Bergwijn mencatatkan 149 penampilan dengan mencetak 31 gol. Pada Eredivisie musim 2019-20, Bergwijn telah mencetak enam gol dari 29 penampilannya.

Bergwijn berhasil menjadi pilihan utama di skuat PSV Eindhoven setelah dirinya melakukan debut pada musim 2016-17 lalu. Saat itu, ia berhasil mencatatkan 33 penampilan.

Setelah melakukan debut internasional seniornya pada Oktober 2018, pemain berusia 22 tahun ini telah mengumpulkan sembilan caps internasional untuk Belanda hingga saat ini.

Comments are closed.