Resmi! Thomas Mueller Perpanjang Kontrak Sampai 2023

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Bayern Munich, Thomas Mueller, resmi memperpanjang kontraknya bersama Bavarians sampai 2023. Mueller sendiri sudah bermain bersama tim senior Bayern sejak 2009.

Pengumuman ini diumumkan Bayern lewat akun sosial media resminya.

“Klub ini bukan hanya sembarang majikan tua bagi saya, Ini adalah passion saya,” ucap Mueller lewat akun Twitter @FCBayernEN.

Mueller juga mengatakan bahwa prioritas utamanya adalah memperpanjang kontrak dengan Bayern.

“Kedua pihak menandatangani kontrak ini dengan perasaan yang baik. Saya yakin saat kami bermain kembali, kami akan terus melanjutkan kesuksesan. Untuk saya, prioritas utama adalah memperpanjang kontrak dengan Bayern, dan pihak klub juga menginginkan hal yang sama. Saya sudah bersama Bayern dalam dua per tiga hidup saya. Saya sangat senang akan disini selama dua tahun lagi dan saya akan memberikan segalanya di dalam maupun di luar lapangan,” ucap Mueller seperti dikutip laman resmi klub.

Chairman Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, mengungkapkan kesenangannya akan hal ini.

“Saya sangat senang Thomas Mueller telah memperpanjang kontraknya dua tahun lagi sampai 30 Juni, 2023. Saya sangat berterima kasih kepada Thomas dan penasihat Ludwig Kogl untuk pembicaraannya,” ucap Rummenigge seperti dikutip Football5Star.com dari akun Twitter Bayern.

Direktur Bayern, Hasan Salihamidzic mengungkapkan bahwa Mueller merupakan pemain yang spesial.

“Thomas Mueller merupakan pemain yang spesial bagi kami, seorang pemimpin untuk kub dan fans kami, seorang pemimpin yang bermain baik di lapangan dan telah memenangkan banyak prestasi untuk FC Bayern,” ucap Salihamidzic.

Thomas Mueller sudah bermain di Bayern Munich sejak berusia 10 tahun. Dia masuk tim senior pada 2009 dan berhasil membawa FC Hollywood meraih 21 trofi bersama Bayern.

Bayern MunichThomas MuellerThomas Muller