Resmi Tinggalkan Man. City, Nasri Merumput di Liga Turki

Football5star.com, Indonesia – Manchester City mengonfirmasi bahwa mereka resmi melepas Samir Nasri secara permanen ke klub Turki Antalyaspor. Ia menandantangani kontrak berjangka dua tahun.

Karier Nasri bersama Man. City berakhir. Setelah enam tahun membela klub yang bermarkas di Stadion Etihad tersebut, ia memutuskan untuk pindah ke Antalyaspor.

Man. City enggan menyebutkan nilai transfernya. Namun, berdasarkan Transfermarkt, Nasri memiliki harga pasar sebesar 14,4 juta Poundsterling.

“Semua yang berada di klub mengharapkan yang terbaik bagi Samir dalam perjalanan kariernya dan berterima kasih atas segala kenangan fantastis,” tulis laman resmi klub.

Dalam beberapa tahun terakhir, pemain asal Prancis tersebut memang kesulitan untuk mendapatkan tempat di skuat utama The Citizens. Ia menghabiskan musim 2016-17 bersama Sevilla dengan status sebagai pemain pinjaman.

Nasri dibeli dari Arsenal dengan harga sekitar 25 juta Poundsterling pada 2011. Ia total tampil sebanyak 176 kali di seluruh kompetisi, menyumbangkan 27 gol dan 40 assist. Ia turut membantu Man. City menjuarai dua titel Premier League dan dua Piala Liga Inggris.

Gelandang berusia 30 tahun tersebut menjadi pemain Man. City ketiga yang bergabung dengan klub Turki pada bursa transfer musim panas ini. Ia menyusul jejak Gael Clichy (Istanbul Basaksehir) dan Fernando (Galatasaray).

Sebagai informasi tambahan, Nasri akan bermain bersama mantan pemain Barcelona dan Chelsea, Samuel Eto’o, di Antalyaspor.

Comments
Loading...