Resmi Tinggalkan Pahang FA, Saddil Ramdani Pulang ke Indonesia?

Football5star.com, Indonesia – Saddil Ramdani dipastikan meninggalkan klub Malaysia, Pahang FA. Hal ini diakui sendiri oleh bintang timnas Indonesia itu melalui laman Instagramnya.

Kompetisi Liga Malaysia saat ini sudah berhenti bergulir seiring dengan selesainya musim kompetisi 2019. Saddil Ramdani membawa Pahang FA menjadi runner up Malaysia Super League musim ini. Mereka tertinggal 10 angka dari Johor Darul Takzim yang menjadi juara.

Kendati sudah tidak bersama klub Malaysia itu lagi, sang winger tetap mendoakan mantan klubnya itu meraih prestasi lebih baik musim depan. Ia juga mengaku senang dengan pengalaman pertamanya bermain di luar Indonesia.

Saddil Ramdani - Pahang FA - Timnas Indonesia - @MediaPhgFA
@MediaPhgFA

“Ini adalah pengalaman pertama saya bermain di luar negeri bersama Pahang. Saya mendoakan semoga Pahang meraih prestasi terbaik di Liga Malaysia musim depan,” tulis Saddil di Instagramnya.

“Saya ingin berterima kasih kepada staf pelatih, suporter, dan rekan satu tim yang terus memberi saya semangat dan membimbing saya,” sambungnya.

Selama memperkuat klub berjuluk Tok Gajah itu, pemain 20 tahun mengemas 21 penampilan dengan mencetak dua gol serta tiga assist. Keputusan hengkang ini tak pelak memunculkan rumor kembalinya ia ke Indonesia musim depan.

Akan tetapi, sampai saat ini Saddil belum angkat suara apakah akan kembali ke Liga 1 musim depan atau tetap bermain di luar negeri. Indos Transfer melansir bahwa kemungkinan besar mantan pemain Persela Lamongan tetap bermain di Malaysia musim 2020 mendatang.

Comments
Loading...