RESMI! Tottenham Rekrut Bek Kanan Wolves, Matt Doherty

Football5Star.com, Indonesia – Tottenham Hotspur akhirnya resmi mendatangkan pemain Wolverhampton, Matt Doherty. Diyakini The Lilywhites mengeluarkan biaya 16,5 juta euro untuk mendapatkan pemain timnas Irlandia itu.

“Saya sangat bangga untuk bergabung ke klub ini (yang memiliki) stadion terbaik di dunia. Anda bisa mungkin bisa melihatnya di wajah saya. Saya sangat bersemangat untuk segera memulai. Salah satu hari terbaik dalam karier saya,” ucap Doherty seperti dikutip Football5Star.com dari akun Twitter resmi Tottenham.

Doherty akan diberi kontrak sampai 2024 dan akan memakai nomor punggung 2. Dia menjadi pembelian ketiga Tottenham musim panas ini. Sebelumnya klub asuhan Jose Mourinho itu sudah mendatangkan Pierre-Emile Hojbjerg dan Joe Hart.

Dengan datangnya Doherty, Serge Aurier kemungkinan besar akan dijual oleh Jose Mourinho. Kabar terbaru menurut Fabrizio Romano, Milan masih bernegosiasi dengan Tottenham. The Lilywhites menginginkan 20 juta euro, tapi Milan hanya menawarkan 15 juta euro.

Doherty telah bermain di lebih dari 300 penampilan bersama Wolves sejak tahun 2010. Dia merupakan pemain penting bagi Wolves yang berhasil membawa klub itu promosi ke Premier League di tahun 2018 dan masuk ke Liga Europa di tahun selanjutnya.

Musim lalu bersama Wolves, Matt Doherty berhasil bermain 50 kali di semua kompetisi dan mencatatkan 7 gol dan 5 assists. Dia juga berhasil membawa tim asuhan Nuno Esprito Santo itu masuk ke babak perempat final Liga Europa.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More