Resmikan Gelandang Baru, PSG Isyaratkan Lepas Pemain

Football5star.com, Indonesia – Paris Saint-Germain meresmikan satu pemain anyar di jendela transfer musim dingin kali ini. Leandro Paredes berhasil diamankan dengan nilai transfer mencapai 47 juta euro.

Pemain berusia 24 tahun tersebut akan membela Paris Saint-Germain untuk empat musim ke depan. Perekrutan ini terhitung sukses karena mereka berhasil memenangi persaingan dengan Chelsea yang juga berminat.

Paredes merasa dia telah mengambil keputusan tepat dengan bergabung bersama PSG. Ia pun ingin membuktikan kepada semua orang bahwa dirinya pantas berada di tengah-tengah pemain bintang macam Neymar, Edinson Cavani, dan Kylian Mbappe.

 “Aku sangat bangga bisa bergabung dengan PSG. Ini melengkapi perjalanan karierku yang sebelumnya sudah pernah merasakan atmosfer kompetisi di Rusia dan Italia. Ini adalah kesempatan berharga,” katanya seperti dikutip dari situs resmi klub.

“Terima kasih kepada semua pihak yang sudah mempercayakanku datang kemari. Aku siap mengemban tugas di salah satu klub paling bergengsi di dunia saat ini. Kita semua tahu bagaimana klub ini dibangun,” sambungnya.

Kedatangannya disinyalir sebagai pengganti Adrien Rabiot yang musim depan membela Barcelona. Gelandang 23 tahun tersebut dikabarkan sepakat merapat ke Catalonia beberapa waktu lalu.

“Aku sudah tidak sabar merasakan atmosfer bertanding di Parc des Princes. Selama di Argentina, penonton di sana juga sangat antusias setiap kali kami bermain di kandang,” pungkas Paredes.

Comments
Loading...