Respon Kapten Timnas U-19 Indonesia Soal Kasus Saddil

Football5star.com, Indonesia – Jagad sepak bola tanah air dihebohkan dengan kasus dugaan pemukulan yang dilakukan Penyerang Timnas U- 19 Indonesia, Saddil Ramdani, kepada mantan kekasihnya berinisial ASR (19). Meski permasalahan tersebut kini sudah berakhir secara kekeluargaan.

Kasus tersebut mendapatkan komentar dari banyak pihak termasuk Pelatih Timnas U-16 Indonesia, Fakhri Husaini. Ia menilai permasalahan itu jadi pembelajaran bagi para pemain muda lainnya.

the-afc.com

Akibat dari kasus dugaan kekerasan yang bisa dijatuhi pasal 351 KUHP tersebut, Saddil Ramdani dicoret dari daftar 23 nama pemain yang akan memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 nanti.

Tak hanya Witan Sulaeman yang enggan berbicara terkait kasus tersebut. Kapten Timnas U-19 Indonesia, Nurhidayat Haji Haris juga bungkam.

Nurhidayat yang merupakan rekan Sadil Ramdani di Timnas U-19 Indonesia mengaku memberi dukungan. Akan tetapi ia tak mau berbicara lebih lanjut terkait kasus tersebut.

“Saya ga mau ikut berkomentar,” katanya kepada Football5star saat ditemui di Patiunus Jakarta Selatan.

Di sisi lain sebelum kasus itu terjadi, Saddil Ramdani menjadi salah satu pemain yang mencuri perhatian di ajang Piala AFC U-19 2018 di Jakarta. Satu gol sukses ia sumbangkan saat Timnas U-19 Indonesia menghadapi Qatar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

Comments
Loading...