Respons Jacksen Tiago Terkait Penundaan Persipura vs Bali United

Football5star.com, Indonesia – Pertandingan Persipura Jayapura vs Bali United resmi ditunda oleh pihak otoritas Liga Indonesia Baru (LIB). Penundaan diputuskan karena kondisi kota Jayapura masih belum kondusif.

“Penundaan murni dikarenakan situasi yang kurang ideal. Hal ini sudah kami koordinasikan secara langsung dengan pihak Persipura,” jelas Asep Saputra, manajer kompetisi PT LIB.

Sementara itu pelatih Persipura Jacksen F Tiago mengatakan bahwa pihaknya mempercayakan penundaan ini sesuai dengan rekomendasi dari pihak keamanan.

cnnindonesia.com

“Kita ikuti saja apa yang disampaikan oleh aparat. Karena merekalah yang lebih tahu tepat atau tidak buat pertandingan itu digelar,” kata Jacksen saat dihubungi Football5star.com, Jumat (30/8/2019).

Terkait kondisi anak asuhnya yang saat ini berada di Jayapura, coach Jacksen mengatakan bahwa saat ini kondisi anak asuhnya aman dan baik-baik saja. “Sangat aman sekali dan semua berjalan seperti biasa,” ucap coach Jacksen.

Sebelumnya pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra mengatakan bahwa dirinya sudah berkomunikasi dengan coach Jacksen tentang penundaan laga ini.

Coach Teco pun berdoa agar situasi di kota Jayapura berjalan seperti sediakala. “Kami disini hanya bisa berdoa semoga situasi disana cepat membaik dan teman-teman di Jayapura dan sekitarnya tetap dalam keadaan sehat,” ujar Coach Teco.

Comments
Loading...