Respons Matthijs De Ligt atas Pernyataan Miring Patrick Kluivert

Football5star.com, Indonesia – Matthijs de Ligt merespons pernyataan miring yang sempat dilontarkan Patrick Kluivert. Khususnya soal keyakinannya bahwa bek muda timnas Belanda itu sudah menyesal bergabung dengan Juventus.

Ya, baru-baru ini Patrick Kluivert menyatakan bahwa Matthijs de Ligt seharusnya bergabung dengan Barcelona. Direktur akademi pemain muda Barcelona itu juga mengatakan bahwa De Ligt menyesal karena telah memilih bergabung ke Juventus.

Kini, bek berusia 20 tahun ini tampaknya cukup terusik dengan pernyataan Kluivert tersebut. Ia pun memberikan jawaban terkait penyataan tersebut.

Pelatih PSG, Unai Emery mengaku dirinya jadi aktor dibalik pemecatan Patrick Kluivert
Zimbio.com

“Saya tidak menyesal dengan keputusan pindah ke Juventus. Apa yang mereka katakan dan tuliskan terlalu berlebihan,” ujar Matthijs de Ligt dikutip Football5star.com dari Voetbal Primeur.

“Jika sosok seperti Kluivert berkata seperti itu, mungkin saja benar. Akan tetapi, itu jelas hanya asumsinya saja,” ucapnya.

Sebelumnya, Kluivert sempat berkata bahwa Barcelona merupakan klub paling cocok buat De Ligt. Terutama untuk terus mengasah kehebatannya sebagai pemain bertahan.

“Kita berbicara mengenai bek muda yang berpotensi menjadi bek terbaik di dunia. Namun, ia menunjukkan kedewasaannya dengan mengikuti pilihannya sendiri,” kata Kluivert.

“Namun, ia menyiratkan sedikit penyesalan dengan keputusannya tersebut. Saya yakin hal itu akan mendewasakannya,” ucapnya.

Comments
Loading...