Respons Pelatih Kiper Persib Tentang Rumor Teja Paku Alam

Football5Star.com, Indonesia – Penjaga gawang Semen Padang FC di musim 2019 lalu, Teja Paku Alam santer dirumorkan untuk bergabung ke Persib Bandung. Rumor tersebut telah ramai dipebincangkan di jagat maya akhir-akhir ini.

Lebih lagi, kontrak dari Teja Paku Alam bersama Semen Padang akan berakhir pada pertengahan Januari 2020 ini. Rumor merapatnya sang pemain ke sejumlah tim pun mulai merebak.

Persib Bandung disebut-sebut menjadi tim yang paling dekat meminati tanda tangan dari pemain asal Painan, Sumatera Barat tersebut. Bahkan, Maung Bandung juga dikatakan telah menggoda Teja sejak pertengahan musim Liga 1 2019 lalu.

Rumor tersebut pun mendapatkan tanggapan dari pelatih kiper Persib, Luizinho Passos. Namun, Passos menjawab bahwa dirinya sama sekali tak mengetahui rumor tersebut. Ia justru mengarahkan agar pertanyaan itu ditujukan kepada manajemen Persib.

“Saya tidak tahu soal Teja, mungkin lebih bagus untuk tanyakan soal Teja ke Direktur atau manajemen. Saya hanya melatih untuk kiper di sini.” ujar Luizinho Passos, Jum’at (10/1/2020) seperti dikutip Football5Star.com dari laman Simamaung.

Passos pun lebih tertarik untuk mengomentari kiper Persib yang telah ada saat ini. Menurutnya, Maung Bandung memiliki stok penjaga gawang yang cukup mumpuni dari yang ia latih.

Pada latihan perdana yang digelar Jum’at (10/1/2020) kemarin, Passos melatih tiga kiper seperti I Made Wirawan, Dhika Bayangkara dan juga Aqil Savik. Ketiganya pun mendapat komentar positif dari pria asal Brasil tersebut.

“Saya pikir persib punya kiper yang bagus. Setelah dikontrak, pertama saya melihat tentang ini. Made adalah kiper yang luar biasa, Dhika kiper yang bagus dan masih punya kiper muda Aqil dan dia bagus. Saya pikir kami bisa maju bersama dan bekerja keras untuk Persib,” papar Passos.

Comments are closed.