Respons Pelatih Persija Soal Gajinya yang Akan Dipangkas 50 Persen

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, buka suara soal kemungkinan gajinya akan dipangkas 50 persen. Dia mengaku kalau sampai saat ini belum dihubungi manjemen Persija.

Seperti diketahui, PSSI dalam SKEP/53/VI/2020, memang langsung menetapkan patokan soal gaji pemain untuk klub-klub Liga 1 2020 saat liga dilanjutkan. Di sana menyebutkan klub Liga 1 dan Liga 2 dibolehkan melakukan renegosiasi kepada pelatih dan pemain dengan kisaran 50-60 persen.

Nantinya aturan itu akan berlaku sebulan sebelum kompetisi dimulai sampai dengan berakhir. Tentunya, Persija dalam hal ini akan melakukan renegosiasi kontrak kepada pelatih dan pemainnya.

Akan tetapi, Sergio Farias mengaku sampai saat ini belum dihubungi secara langsung oleh manajemen Macan Kemayoran. “Kontak langsung dengan pelatih harus dilakukan melalui manajer, ini belum terjadi,” bilang pelatih Persija itu saat dihubungi Football5Star.com.

Sergio Farias Otavio Dutra Siap Tampil di Laga Bhayangkara vs Persija

Soal gajinya yang bakal dipotong 50 persen, pelatih Persija asal Brasil itu tak mau banyak bicara. Menurutnya, selama belum ada komunikasi dengan manajemen dia jua tak bisa berkomentar. Apalagi, soal gaji pun dirinya tak pernah mengumbar ke publik.

“Tentang perincian kontrak yang melibatkan masalah gaji saya tidak bisa berbicara di depan umum,” papar Sergio Farias.

Sebelumnya, Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus jua mengaku belum melakukan renegosiasi dengan pelatih dan pemain. Manajemen, kata dia, masih menggodoknya sebelum diserahkan kepada semua jajaran skuat.

“Manajemen sedang mempersiapkan dengan matang soal ini. Jadi, pemain dalam waktu dekat akan kembali dikomunikasikan untuk penyesuaian gaji sesuai instruksi PSSI,” ungkap Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More