Respons Persija Soal Laga Melawan Semen Padang Tetap Digelar

Football5Star.com – Persija Jakarta semringah laga melawan Semen Padang yang rencananya dihelat Rabu (16/10/2019) tetap digelar sesuai jadwal. Sebab, laga itu sudah lama dinantikan oleh Persija setelah beberapa pertandingan ditunda.

Seperti diketahui, sepanjang Oktober ini Macan Kemayoran belum sekalipun bertanding di Liga 1 2019. Kedua laga, yakni kontra Borneo FC dan Persela Lamongan harus ditunda karena alasan keamanan meski Persija sudah mengajukan pertandingan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Kini, pasukan Edson Tavares tersebut akhirnya mendapatkan kepastian bertanding lagi. Mereka akan melawan Semen Padang dan rencananya laga akan dihelat di Stadion Patriot, Bekasi.

“Alhamdulillah sekali masih dapat pertandingan melawan Semen Padang. Karena kalau enggak dapat tanggal 16 latihan yang terlalu panjang ini juga enggak bagus,” ungkap asisten pelatih Persija, Sudirman.

Saat ini, kondisi pemain sudah sangat bagus. Dijelaskannya pemain yang sebelumnya dikhawatirkan tak bisa main seperti Ryuji Utomo dan Novri Setiawan, akhirnya perlahan mulai pulih dari cederanya.

“Alhamdulillah beberapa hari kedepan ini mereka latihan full, biasanya kan cuma setengah dia udah minggir, tapi alhamdulillah beberapa hari kedepan ini mereka ini sudah ikut latihan penuh, itu bagus,” tutup dia.

Laga Persija vs Semen Padang sendiri akan dinantikan oleh Jakmania. Sebab pertandingan itu merupakan debut dari Edson Tavares.

Comments
Loading...