Respons Pochettino Soal Reuni dengan Eriksen di PSG

Football5star.com, Indonesia – Terpilihnya Mauricio Pochettino sebagai pelatih baru Paris Saint-Germain dianggap sebagai angin segar untuk Christian Eriksen. Gelandang Inter Milan kembali dikaitkan dengan eks pelatihnya di Tottenham Hotspur.

Inter Milan memang sudah membuka pintu lebar-lebar untuk siapa saja yang berminat pada Christian Eriksen. Salah satu yang menjadi favorit adalah Paris Saint-Germain. Ketertarikan PSG tentu saja karena faktor Mauricio Pochettino di sana.

Akan tetapi, pelatih asal Argentina tidak mau berbicara lebih jauh soal gelandang Denmark. Ia menyerahkan semuanya pada direktur klub, Leonardo.

Mauricio Pochettino - Christian Eriksen - Dele Alli - PSG - Tottenham
Bleacher Report

“Eriksen? Ini bukan waktu yang tepat membicarakan rumor transfer. Saya baru bergabung beberapa hari dan kami fokus pada pemuilihan cedera beberapa pemain,” kata eks pelatih Tottenham seperti dikutip Football5star dari L’Equipe, Rabu (6/1/2021).

“Saya sudah berbicara dengan Leonardo. Jika klub seperti PSG sedang mengincar pemain semua kemungkinan bisa terjadi apalagi dengan periode sulit sekarang terkait krisis kesehatan yang dialami dunia,” ua menambahkan.

Seperti diketahui, Pochettino salah satu sosok yang berjasa dalam karier Eriksen. Dia pula yang menjadikan eks Ajax sebagai salah satu gelandang terbaik Eropa.

Tapi sejak pelatih 49 tahun dipecat Tottenham, performa Eriksen terus merosot. Ia gagal meyakinkan Jose Mourinho, bos Spurs yang baru. Pindah ke Inter Milan, kariernya kian memburuk karena tidak sesuai dengan skema yang diterapkan Antonio Conte.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More