Respons PSSI Terhadap Kritik Shin Tae-yong Soal Kualitas Lapangan

Football5Star.com – PSSI merespons soal keluhan Shin Tae-yong terkait kondisi lapangan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Mereka akan mencari lapangan lain demi menunjang program pelatih asal Korea Selatan itu.

Tae-yong sebelumnya memang kurang puas dengan kondisi lapangan yang kurang rata dan keras. Hal ini jelas agak menyulitkan program latihannya yang ingin melihat kemampuan seluruh para pemainnya.

“Kurang bagus, kondisinya bisa membuat pemain jadi cedera. Saya lihat lapangan dari luar kelihatannya bagus saja. Tapi, setelah di lapangan lihat langsung agak sedikit kurang, jadi hati-hati pemain Indonesia selama latihan di sini,” bilang Tae-yong.

Keluhan Shin Tae-yong ditanggapi oleh Ketum PSSI, Mochamad Iriawan. Dia mengaku siap untuk menyediakan lapangan alternatif lain untuk pemain Timnas U-19 Indonesia.

“Ada beberapa lapangan yang bisa dipakai untuk latihan. Nanti kita diskusikan dengan coach Shin,” bilang pria yang karib disapa Iwan Bule itu.

Iwan Bule menyebut kalau sudah menyiapkan Stadion Pakansari dan Patriot. “Ada beberapa lapangan yang bisa dipakai untuk latihan. Nanti kita diskusikan dengan coach,” tutup dia.

Comments are closed.