Respons PT LIB Setelah Persiraja Ancam Mundur dari Liga 1 2020

Football5Star.com, Indonesia – PT Liga Indonesia Baru (LIB) akhirnya bereaksi soal ancaman Persiraja Banda Aceh yang mau mundur dari Liga 1 2020. Dirut PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, menyebut kalau semuanya akan diserahkan kepada PSSI.

Sebelumnya, Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam, memang mengungkapkan kekecewaannya usai Liga 1 2020 kembali tak jelas. Dia bahkan menuntut PT LIB dan PSSI untuk memberi kabar dua pekan ke depan soal nasib kompetisi musim ini.

Kalau tidak, maka Persiraja akan mengundurkan diri dari Liga 1 2020. “Kalau sampai November juga belum ada kepastian, maka kalau liga ini dimulai Desember, kita (Persiraja) tidak ikut lagi,” ujar Nazaruddin Dek Gam dalam laman resmi klub.

Respons PT LIB Usai Persiraja Ancam Mundur dari Liga 1 2020 Persib Bandung Lancarkan Protes, PT LIB Merespons Jadwal Liga 1 2020 Sah! Ilmuwan Lulusan ITB, Akhmad Hadian Lukita Jadi Dirut Baru PT LIB Haruna Soemitro

Menanggapi hal itu, PT LIB tak bisa banyak komentar. Akhmad Hadian Lukita menyebut kalau LIB hanya sebaas operator. Soal keikutsertaaan tim, semuanya dia serahkan kepada PSSI.

“Kami disini hanya sebagai operator saja, PSSI yang berwenang untuk mengambil keputusan terkait dengan lanjutan liga ini. Kami dari PT LIB hanya menunggu keputusan dari PSSI saja,” kata Akhmad Hadian saat dihubungi awak media.

Seperti diketahui, PSSI memang tak mendapatkan izin Liga 1 dan Liga 2 2020 dari pihak kepolisian. Hal itu buntut dari pandemi COVID-19 di Indonesia yang grafiknya terus menaik hari ke hari.

Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, sempat berujar kalau kompetisi ditunda sampai November. Andai November tak bisa dilanjutkan jua, Liga 1 2020 terpaksa harus dibatalkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More