Respons Umuh Terkait Persib vs Persebaya Kemungkinan Digelar di Bali

Football5Star.com, Indonesia – Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar merespons isu yang menyebutkan bahwa mereka akan menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Laga itu pun kemungkinan akan tetap digelar pada 19 Oktober mendatang. Akan tetapi, besar kemungkinan tak akan digelar di Bandung. Pasalnya jika tetap digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pertandingan terancam mengalami penundaan.

Hal itu lantaran mengingat waktu pertandingan digelar satu hari sebelum pelantikan Presiden Republik Indonesia pada 20 Oktober, di Jakarta. Menanggapi hal tersebut, Umuh mengaku masih akan berkoordinasi dengan pelatih Robert Rene Alberts.

“Kalau itu, saya belum tahu bagaimana teknisnya. Mungkin nanti pelatih dan manajemen akan berkoordinasi untuk menentukan langkah terbaiknya seperti apa,” kata Umuh seperti dikutip Football5Star.com dari Vikingpersib.

Soal potensi dipindahkannya laga, Umuh tidak mau berspekulasi. Hal tersebut dikarenakan hingga kini belum ada keputusan apapun dari kepolisian. Umuh hanya mengharap bahwa pertandingan digelar sesuai jadwal.

“Ya, kita juga kan belum tahu seperti apa. Belum ada kabar juga dari pihak kepolisian. Tapi, mudah-mudahan bisa digelar sesuai dengan jadwal,” tutur Umuh.

Situasi politik di Indonesia yang sedang memanas membuat beberapa laga di Liga 1 2019 terpaksa ditunda. Termasuk juga bagi Persib Bandung, yang harus tertunda pertandingannya ketika seharusnya menjamu Arema FC beberapa waktu lalu.

Comments
Loading...