Reuni Persija Jakarta Angkatan 2001 di SUGBK

Football5star.com, Indonesia – Ada pemandangan menarik setelah pertandingan antara Persija Jakarta dan Persib Bandung di SUGBK, Rabu (10/7) sore. Dua di antara puluhan ribu penonton yang hadir di GBK adalah dua sosok penting yang membawa Macan Kemayoran juara Liga Indonesia pada 2001 silam.

Kedua orang itu adalah Luciano Leandro, dan mantan pelatih, Sofyan Hadi. Selepas pertandingan, keduanya tanpa sengaja bertemu di lobby pintu VIP GBK. Mereka pun melepas rindu sambil mengenang masa-masa kejayaan mereka dahulu.

“Ini pertama kalinya kami bertemu kembali sejak 2001 silam. Saya banyak belajar dari Pak Sofyan, dia adalah pelatih hebat sementara saya sekarang melatih. Waktu kami membawa Persija juara waktu itu, sangat luar biasa rasanya,” kata Luciano.

Pertandingan Persija vs Persib di SUGBK dikawal oleh 3.000 personel kepolisian dari Polda Metro Jaya.

Sementara itu, Sofyan Hadi yang kini kondisi kesehatannya mulai menurun, mengatakan senang bisa kembali bertemu Luciano. Ia pun mendoakan Luciano bisa meraih kesuksesan yang sama sebagai pelatih, sama seperti ketika masih menjadi pemain.

“Setelah sekian lama akhirnya kami bisa ketemu lagi di GBK. Terakhir kali kami bertemu benar waktu 2001 silam. Saya mendoakan dia bisa sukses dengan kariernya sekarang sebagai pelatih,” demikian tambahnya.

Hingga akhir Juni lalu, Luciano Leandro tercatat masih menjabat sebagai pelatih Persipura Jayapura. Namun, awal bulan ini, ia melepas jabatan tersebut karena tidak mampu membawa Mutiara Hitam meraih prestasi.

Comments
Loading...