Reus Akui Dortmund Main Buruk Ketika Lawan Hannover

Bintang Borussia Dortmund, Marco Reus, mengakui bahwa timnya bermain di bawah standar ketika menang 1-0 atas Hannover pada hari Sabtu (13/2).

Menghadapi tim juru kunci, Dortmund harus bersusah payah untuk meraih tiga angka. Mereka berkali-kali menggempur pertahanan Hannover, tetapi hanya mampu menang tipis berkat gol tunggal yang dicetak oleh Henrikh Mkhitaryan pada menit ke-57.

Reus mengakui bahwa Dortmund bermain buruk, tetapi ia tetap bersyukur karena dapat memetik kemenangan.

“Kami tidak bermain sebaik yang kami lakukan pada 10 menit pertama. Itu bukanlah salah satu performa terbaik kami. Kami tidak memainkan permainan yang seharusnya kami mampu untuk periode yang lama,” terang pemain asal Jerman tersebut seperti yang dikutip oleh bundesliga.com.

“Kami jelas tidak mengontrol tempo pertandingan, tetapi akurasi operan kami juga tidak cukup baik. Kami tidak menguasai ruang yang telah kami rencanakan dan itu membuat kami kesulitan untuk menciptakan peluang dan menyelesaikannya.”

“Kami membutuhkan gol dan kami sangat ini meraih keunggulan pada babak pertama, tetapi kami tak mampu melakukannya. Pada akhirnya, itu bukanlah performa yang baik, tetapi terima kasih kepada Miki (sapaaan Mkhitaryan), setidaknya kami mampu menang,” tambah Reus.

Berkat kemenangan ini, skuat asuhan pelatih Thomas Tuchel semakin mantap berada di peringkat kedua dengan total raihan 48 poin, unggul 13 angka dari Bayer Leverkusen yang berada di tempat ketiga.

“Kami berhasil memperlebar keunggulan kami dari peringkat ketiga. Ini merupakan hal yang baik dan penting bagi kami,” tegas Reus.

Comments
Loading...