Reus Dipastikan Absen Lawan Rusia

Football5star.com, Indonesia – Penggawa Borussia Dortmund, Marco Reus, dipastikan akan absen membela timnas Jerman di partai persahabatan melawan Rusia, Sabtu (15/11). Joachim Loew mengatakan abhwa absennya Reus disebabkan karena adanya masalah pergelangan kakinya.

Meskipun mengalami masalah di pergelangan kakinya, Loew tak menutup kemungkinan untuk memainkan Reus di partai Nations League melawan Belanda, 20 November mendatang. Loew menilai bahwa pergelangan kaki dari pemain 29 tahun itu akan segera membaik.

“Marco tak akan bermain di partai melawan Rusia. Saat ini, pergelangan kakinya sedang bengkak. Rasanya tak mungkin untuk memainkannya di partai melawan Rusia nanti,” ungkap Loew dikutip dari laman resmi DFB.

Marco Reus - Timnas Jerman - Joachim Loew - Bundesliga
bundesliga.com

“Saya masih belum tahu apakan ia akan bermain di partai melawan Belanda nanti. Kami masih terus memantau kondisinya dan terus berharap ia akan segera pulih dari cederanya. Marco adalah satu-satunya pemain yang saat ini menderita cedera. Pemain lainnya berada di dalam kondisi prima dan siap bermain,” imbuh pria 58 tahun itu.

Selain Reus, Timnas Jerman juga tak akan diperkuat oleh Julian Draxler pada partai melawan Rusia nanti. Draxler harus pergi dari skuat Timnas Jerman karena ada masalah keluarga yang harus ia selesaikan. Namun, Loew yakin Draxler akan kembali tepat waktu untuk membela Die Mannschaft di partai melawan Belanda.

“Kami memberikan waktu kepada Julian untuk pergi dan menyelesaikan masalah keluarganya. Saya yakin ia akan kembali sebelum laga menghadapi Belanda.”

Comments
Loading...