Reus: Dortmund Butuh Kualitas Hummels

Football5star.com, Indonesia – Kapten Borussia Dortmund, Marco Reus, menilai timnya butuh pemain berkualitas seperti Mats Hummels guna memperbesar peluang mereka juara musim depan.

Hummels yang sudah kenyang berpengalaman mendarat ke Signal Iduna Park untuk kedua kalinya, dengan transfer 30 juta euro dari Bayern Munich, hanya tiga tahun setelah meninggalkan Dortmund.

Pada tahun-tahun tanpa Hummels, Dortmund finis ketiga, keempat dan kedua di Bundesliga. Musim lalu, mereka hanya kalah dua poin dari Der Bavarians yang meraih gelar juara.

Reus, yang bermain bersama Hummels selama empat musim di level klub dan selama delapan tahun di tim nasional, mengatakan, kembalinya sang bek tangguh bisa membuat perbedaan ketika skuat Lucien Favre memburu gelar juara musim depan.

Mats Hummels diyakini Ottmar Hitzfeld akan membuat Borussia Dortmund kian berpeluang juara Bundesliga 1.

“Mats membawa kualitas. Itu yang paling penting. Kami kekurangan itu tahun lalu,” kata Reus di Soccerway.

“Tentu saja, kami memiliki perkembangan positif musim lalu. Tidak ada yang memprediksi itu. Tetapi jika kami ingin memenangkan Bundesliga dan maju lebih jauh di Eropa, kami membutuhkan pemain bagus. Kami menemukan itu di Mats dan pemain lain yang kami datangkan,” Reus menambahkan.

Selain Hummels, Dortmund juga telah mendaratkan Thorgan Hazard, Nico Schulz, dan Julian Brandt. Bersamaan dengan mempermanenkan status Paco Alcacer, Dortmund siap untuk habis-habisan mengejar gelar juara musim depan.

Comments
Loading...