Reus: Keputusan Goetze Saat Pindah ke Bayern Sulit Dimengerti

Football5star.com, Indonesia – Kapten Borussia Dortmund, Marco Reus, mengakui dirinya sangat kecewa dengan keputusan Mario Goetze yang pindah ke Bayern Munich pada 2013 lalu.

Reus dan Goetze jadi duet menjanjikan di Dortmund pada 2012 lalu. Keduanya bersinar di bawah asuhan Jurhen Klopp dan sukses membawa Dortmund ke final Liga Champions. Namun kemudian, Goetze memutuskan hengkang ke Bayern pada 2013. Hal ini membuat Reus kaget sekaligus kecewa.

Mario Goetze - Bayern Munich - Borussia Dortmund - ESPN
Getty Images

“Saya sedang di rumah, bel pintu berdering dan Mario ada di pintu saya. Dia memberi tahu saya secara pribadi bahwa dia akan meninggalkan klub dan mengambil jalan yang berbeda,” kata Reus di Soccerway.

“Pada saat itu, saya tidak tahu harus berpikir atau mengatakan apa. Saya datang ke Dortmund dengan segar dan merasa bahwa kami bisa menjadi duet yang baik. Karena itu, keputusannya sulit untuk saya pahami saat itu. Kami memiliki tim yang untuk tahun-tahun mendatang. Dan saya benar-benar merasa cocok di antara kami dan kami bisa bermain bersama lebih baik lagi.”

“Apakah saya marah? Saya tidak ingin mengatakan itu, tetapi tentu saja Anda selalu ingin bermain dengan yang terbaik. Ketika salah satu yang terbaik pindah, itu sulit dimengerti. Pada akhirnya, semua orang harus membuat keputusan sendiri. Anda hanya memiliki satu karier. Dan jika itu adalah keputusan yang tepat baginya, maka semua orang harus menerimanya,” Reus menambahkan.

Goetze sendiri kurang bersinar di Bayern. Ia kemudian kembali ke Dortmund pada 2016.

Comments
Loading...