Reus Senang Akan Bereuni dengan Pelatih Terbaiknya

Football Live Star Football5Star.com, Indonesia – Kepastian Lucien Favre menangani Borussia Dortmund mulai musim depan disambut baik Marco Reus. Di sela-sela pemusatan latihan timnas Jerman jelang Piala dunia 2018, dia mengungkapkan kegembiraannya bereuni dengan pelatih semasa di Borussia Moenchengladbach itu.

Kegembiraan winger timnas Jerman itu bukan hanya karena telah sangat mengenal Favre. Dia juga tahu persis kualitas pria asal Swiss itu dalam menangani sebuah tim. Reus yakin Favre bisa membangkitkan kembali Dortmund hingga bisa jadi penantang serius bagi Bayern Munich di Bundesliga 1.

Marco reus dan Lucien Favre semasa di Borussia Moenchengladbach.
fussball.news

“Aku sudah bekerja dengan beberapa pelatih. Sepertinya, dia adalah yang terbaik yang pernah kutemui. Tentu saja waktu telah berlalu begitu lama sejak kami bekerja sama di Gladbach. Dia sungguh seorang pelatih yang tekun,” ungkap Reus, Jumat (25/5/2018), seperti dikutip Football5Star.com dari situs resmi DFB.

Pemain berumur 28 tahun itu yakin, andai masih seperti dulu, Favre akan sukses besar di Dortmund. “Baik di ruang ganti maupun lapangan, dia selalu melakukan segalanya sendiri dan tetap bisa mengontrol diri. Kuharap, hari ini pun dia masih bekerja seperti itu sehingga aku yakin BVB akan kembali ke trek yang tepat,” tambah dia.

Pujian dari Reus itu sangat beralasan. Bisa dikatakan, pelatih berumur 60 tahun itu adalah sosok yang paling berjasa dalam lesatan kariernya. Saat ditangani Favre, sang winger mengemuka dan memesona hingga akhirnya direkrut kembali oleh klub lamanya, Dortmund.

Comments
Loading...