Reus Tak Menyesal Tolak Tawaran Barcelona, Arsenal dan United

Football5star.com, Indonesia – Kapten Borussia Dortmund, Marco Reus, mengaku tak menyesal menolak banyak tawaran klub besar Eropa dalam beberapa tahun terakhir.

Reus gabung Dortmund dari Borussia Monchengladbach pada 2012. Ia kemudian menjelma jadi salah satu gelandang serang terbaik di dunia.

Pemain 30 tahun itu sebenarnya sempat mengalami beberapa cedera parah. Namun, pada 2015, sejumlah klub besar Eropa tetap memberinya tawaran menggiurkan.

Mulai dari Arsenal, Barcelona, Manchester United, Manchester City dan PSG mengincar tanda tangannya. Namun, Reus tak peduli. Ia ngotot bertahan di Dortmund dan memperpanjang kontraknya.

Getty Images

“Tentu saja, saya telah memikirkan tentang tawaran klub-klub top ini selama lebih dari satu hari. Tapi pada akhirnya, saya selalu memilih klub saya, dan saya masih tidak menyesalinya sampai hari ini,” kata Reus di Soccerway.

“Saya berada di sini, Dortmund adalah klub saya. Dan saya benar-benar ingin memenangkan Bundesliga dengan klub ini. Saya ingin menjadi pemenang DFB Pokal lagi. Saya ingin berada di final Liga Champions lagi. Mengetahui bahwa Anda memiliki tiga, empat tahun yang baik, setiap tahun Anda mencoba untuk mendapatkan yang terbaik dari itu,” ia menambahkan.

Musim lalu, Reus kembali menemukan permainan terbaiknya. Ia tampil dalam 36 pertandingan dan mencetak 21 gol.

Borussia DortmundMarco Reus