Revierderby: Janji Edin Terzic Saat Dortmund Tandang ke Schalke

Football5star.com, Indonesia – Borussia Dortmund akan tandang ke Schalke 04 dalam lanjutan Bundesliga, Minggu (21/2/2021) dinihari WIB. Edin Terzic berjanji akan memenangkan pertandingan ini.

Pada laga bertajuk Revierderby kali ini Borussia Dortmund memiliki catatan mengesankan. Mereka tidak terkalahkan pada tiga derbi sebelumnya. Tidak hanya itu, gawang Roman Burki juga tidak kebobolan.

Edin Terzic tahu betul nilai laga Revierderby. Maka dari itu ia yakin para pemain akan melakukan segalanya agar meraup poin sempurna.

borussia dortmund-BlackYellow
@BlackYellow

“Ini adalah pertandingan yang paling emosional tiap musimnya. Para pendukung ingin melihat para pemain mempertaruhkan segalanya untuk tim ini,” kata sang pelatih seperti dikutip Football5star dari laman resmi klub, Sabtu (20/2/2021).

“Semua orang tahu Anda harus memenangkan derbi. Tidak ada yang lebih baik dari kemenangan derbi dalam hidup seorang penggemar Dortmund. Saya berjanji kami akan memberikan yang terbaik,” ia menambahkan.

Revierderby kali ini sedikit berbeda dari musim-musim sebelumnya. Bagaimana tidak, Borussia Dortmund keluar dari empat besar. Inkonsistensi membuat mereka tertahan di posisi keenam klasemen.

Situasi lebih buruk dialami Schalke 04. Klub yang bermarkas di Veltins Arena hancur lebur musim ini. Sejak awal musim mereka tak beranjak dari dasar klasemen dengan hanya mengumpulkan sembilan poin.

Kendati demikian, kondisi ini bisa menjadi pelecut kedua klub untuk memberikan yang terbaik dinihari nanti. Die Borussen ingin menang agar kembali ke empat besar. Sedangkan The Royal Blues perlu tiga angka demi terhindar dari degradasi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More