Rezaldi Berpeluang Menangkan Goal of the Week

Football5star.com, Indonesia – Grafik permainan Rezaldi Hehanusa memang tengah menanjak bersama Persija Jakarta. Terbaru, pemain berusia 22 tahun tersebut mencetak gol indah saat menekuk Tampines Rovers pada Rabu (28/3) malam di Jakarta.

Sepakan keras dari luar kotak penalti pada menit ke-41 hanya mampu membuat kiper The Stags, Syazwan Buhari terbengong. Sekaligus membawa Macan Kemayoran unggul 2-0 sebelum turun minum.

the-afc.com

Pada situs resmi AFC Cup, gol pemain yang akrab disapa Bule tersebut menjadi satu dari empat kandidat gol terbaik pada pekan kedua AFC Cup 2018. Ia bersaing dengan beberapa pemain dari negara lain yang juga mencetak gol indah.

Selain Bule, masih ada Karrar Ali yang membela klub asal Irak, Air Force Club. Pemain berusia 23 tahun tersebut mencetak gol lewat sepakan voli dari dalam kotak penalti.

Kemudian ada Maicon yang bermain untuk wakil Kamboja, Boeung Ket FC. Ia melepaskan tendangan bebas dari luar kotak penalti yang tak mampu dihalau oleh Shan United, Thiha Si Thu.

Terakhir, ada Khalil Bani Atiyah yang gol tunggal bagi tuan rumah Al Ansar saat dikalahkan wakil Jordania, Al Faisaly. Ia berhasil merangsek ke kotak penalti lawan sebelum melepaskan tembakan terarah ke sudut atas gawang.

Sejauh ini, Bule masih memimpin voting dengan perolehan 82 persen dengan 15.777 suara. Diikuti Khalil di posisi kedua dengan 17 persen berkat sumbangan 3229 suara.

Sementara dua pemain lainnya yakni Maicon dan Ali masih belum menembus satu persen. Keduanya masing-masing mengantongi 59 dan 68 suara.

Comments
Loading...