Rezaldi Hehanusa Pernah Jadi Striker dan Top Skorer Sebelum ke Persija

Football5Star.com – Pemain Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa, mengaku pernah bermain di posisi striker bahkan menjadi top skorer. Namun, seiring berjalannya waktu dia mengubah tempatnya bermain.

Rezaldi memang dikenal sebagai pemain bek kiri yang cukup baik. Dalam beberapa tahun terakhir, dia bahkan menjadi pemain inti baik di Persija atau Timnas Indonesia.

Meski sebagai bek kiri, pemain berusia 24 tahun itu memang beberapa kali lihai dalam membantu serangan bahkan sukses mencetak gol. Situs Transfermarkt mencatat, dia sudah mencetak enam gol dan delapan assist dalam 72 laga di Persija.

Catatan itu tampaknya karena Rezaldi memiliki naluri menyerang cukup baik. Dia bercerita memang dahulu pernah bermain di berbagai posisi menyerang, termasuk striker.

Cerita Rezaldi Hehanusa, Sempat Main di Tarkam Lalu Bikin Persija Kepincut
Instagram Persijajkt

“Awal bermain saya bermain sebagai penyerang, seperti Marko Simic dan Bambang Pamungkas pada 2014. Di SSB posisi saya striker,” ungkap Rezaldi Hehanusa dalam kanal Youtube Jebreeetmedia TV.

“Ada pelatih yang mengubah posisi saya menjadi gelandang. Di Persitangsel saya gelandang. Di ASIOP dan Villa 2000 posisi saya striker. Saya waktu kecil pernah menjadi top skorer,” sambung dia.

Lalu, di Persitangsel juga lah dia akhirnya mengubah posisi bermainnya dari gelandang menjadi bek kiri hingga saat ini. “Tiba-tiba pas bermain gelandang di Persitangsel, saya bilang ke pelatih mencoba di bek sayap kiri,” pungkas Rezaldi Hehanusa.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More