Rezaldi Hehanusa Segera Susul Todd Ferre ke Thailand

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa, disebut-sebut akan segera menyusul Todd Ferre untuk gabung ke salah satu klub Thailand. Namun sampai saat ini sosok calon klub Rezaldi masih dirahasiakan.

Seperti diketahui, sebelumnya Persipura Jayapura mungonfirmasi sudah bersepakat dengan klub Thailand, Lampang FC, soal Todd Ferre. Pemain mudanya itu akan ke negeri gajah putih dengan status pinjaman sampai tengah 2021.

Nah, Rezaldi Hehanusa sendiri disebut-sebut akan segera terbang ke sana. Dia bahkan tak memungkirinya saat ditanya kemungkinan akan melanjutkan karier di sana.

Rezaldi Hehanusa, Persija Jakarta, Pemain Muda Terbaik

“Betul mau bermain di luar negeri. Tahun depan Insya Allah. Ke Thailand? Lihat saja nanti ke depannya,” ungkap Rezaldi Hehanusa saat diwawancarai di YouTube Jebreeetmedia TV.

Rezaldi sendiri belum mau mengabarkan kalau ke sana akan langsung direkrut atau perlu trial. Namun intinya kalau nantinya disuruh trial dahulu, dia akan selalu siap.

“Tergantung, trial atau tidak. Kalau klubnya sudah oke, bisa langsung. Bisa juga seleksi satu bulan,” sambung dia.

Sebenarnya, Rezaldi Hehanusa jadi salah satu pemain yang diproyeksikan Persija Jakarta untuk masa depan. Pasalnya, dia diikat kontrak sampai 2022.

“Pasti semua klub mendukung karier pemainnya kalau itu bagus untuk ke depannya. (Soal kepergiannya) Tergantung, bisa peminjaman dan pindah secara permanen,” tutup Rezaldi Hehanusa.

Thailand sendiri bukan hal yang asing buat para pemain Indonesia. Beberapa tahun terakhir banyak pemain tanah air yang melanjutkan karier di sana, dari mulai Sergio van Dijk, Irfan Bachdim, Victor Igbonefo, Terens Puhiri, hingga yang saat ini masih aktif, Rudolof Yanto Basna.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More