Daniel James Ketiban Rezeki Nomplok di Awal Musim

Daniel James memulai kiprahnya bersama Manchester United dengan apik. Setelah sukses mencetak gol perdana dalam debutnya untuk Setan Merah, pemain 21 tahun itu diganjar kontrak eksklusif dari Adidas.

Sejauh ini tidak disebutkan berapa nilai yang dikeluarkan Adidas untuk menggandeng James. Namun, kepastian ini merupakan kabar baik bagi sang pemain yang datang dengan eksepektasi tinggi di Manchester United.

James pun bersyukur dirinya terus dinaungi kabar baik selama beberapa hari terakhir. Ia pun mengabadikan momen tersebut ke media sosial pribadinya. “Bersyukur mendapatkan kesempatan ini bareng Adidas. Dua hari belakangan memang sangat brilian,” tuturnya di Twitter.

James didatangkan dari Swansea pada bursa transfer musim panas dengan harga 15 juta pounds. Sebelumnya pada laga melawan Chelsea, ia menyumbang satu gol ketika masuk pada babak kedua.

Pemain 21 tahun tersebut langsung mendedikasikan golnya untuk sang ayah yang meninggal dunia beberapa hari sebelum menandatangani kontrak dengan United. Menurutnya, salah satu sosok di balik kesuksesannya saat ini adalah sang ayah.

“Kalau dia bisa melihat apa yang aku lakukan saat ini, pastinya akan sangat luar biasa rasanya. Sayangnya, dia tidak di sini sekarang. Aku mendedikasikan gol ini untuknya. Waktu pertandingan di Cardiff aku mencetak gol penalti, kemudian untuk timnas, pokoknya tidak terbayang rasanya,” katanya melanjutkan.

Comments
Loading...