Ribery: Bayern Jangan Ragu Beli Sane dengan Harga Mahal

Football5star.com, Indonesia – Bayern Munich didesak untuk segera mendapatkan winger Manchester City, Leroy Sane. Pendapat tersebut diutarakan oleh pemain senior Die Roten, Franck Ribery. Pemain gaek tersebut merasa harus ada peningkatan yang dilakukan oleh Bayern musim depan.

Ribery mengatakan, saat ini Bayern tidak bisa hanya berharap kepada Kingsley Coman dan Serge Gnabry. Meski kedua pemain tersebut masih tergolong muda, ia tetap merasa FC Hollywood membutuhkan tambahan tenaga.

Sane disebut-sebut sebagai target terbesar Bayern untuk kompetisi musim depan. Sejauh ini, pemain yang bersangkutan belum ingin mengeluarkan pernyataan apa pun. Pemain berusia 23 tahun tersebut sedang menikmati jeda kompetisi sambil mempersiapkan diri untuk agenda pramusim City.

Kingsley Coman - Franck Ribery - Bayern Munich - bundesliga. com 3
bundesliga.com

“Bayern butuh kualitas, Anda harus segera berinvestasi untuk masa depan. Mungkin hanya Serge dan Coman yang bisa diturunkan dalam beberapa pertandingan di kompetisi. Menurutku, Sane adalah tipe pemain yang bisa membawa tim ini lebih maju,” ucapnya seperti dikutip dari AS.

Untuk kompetisi mendatang, Ribery sudah dipastikan meninggalkan Bayern Munich. Ia memilih untuk mencari pengalaman baru di luar Bavaria. Menurutnya, ia sedang mempertimbangkan beberapa hal untuk diambil.

“Cerita perjalananku bersama Bayern sudah berakhir bulan ini. Ada banyak tawaran yang datang dari berbagai belahan Eropa, tapi aku harus memikirkan keluarga dan itu sedang aku pertimbangkan. Aku sudah lama berada di Bayern jadi pergi dari sini bukan keputusan mudah,” ucapnya lagi menambahkan.

Comments
Loading...