Ribery Berpikir Dirinya Seperti Messi atau Ronaldo

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Bayern Munich, Markus Babbel, mengkritik keras winger Franck Ribery. Menurut Babbel, Ribery adalah tipe pemain egois yang berperan atas pemecatan Carlo Ancelotti.

Pada Kamis (28/9/2017), Bayern secara resmi memberhentikan Ancelotti. Keputusan itu diambil kurang dari 24 jam setelah kekalahan telak 0-3 di markas Paris St. Germain dalam laga Liga Champions.

Pemecatan Ancelotti dilakukan karena beberapa faktor. Di bawah arahan Ancelotti, performa Robert Lewandowski dan kawan-kawan dianggap tidak memenuhi standar.

Presiden Bayern Munich, Uli Hoeness, juga mengungkapkan bahwa klubnya harus memecat Ancelotti karena ada lima pemain yang memusuhi pelatih asal Italia itu dan salah satunya Ribery.

“Franck Ribery belum mencetak gol di Liga Champions dalam dua tahun terakhir. Dia masih melihat dirinya sejajar dengan Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi, tapi sebenarnya dia berbeda jauh. Kenyataanya ketika momen penting, dia tidak membantu Bayern,” kata Babbel kepada Sky 90.

“Ini sedikit menyebalkan bagi saya bahwa semuanya disalahkan kepada Ancelotti. Ribery telah menjadi pemain yang hebat untuk klub. Tapi posisi yang pernah dipegangnya itu kini sudah lenyap dari tangannya.”

“Klub harus bereaksi dan inilah masalahnya.Jika Ribery tersinggung, dia memanggil Uli Hoeness dan kemudian Bayern kehilangan pelatih. Bagi saya, beberapa pemain Bayern selalu hidup di masa lalu,” Babbel menambahkan.

Comments
Loading...