Ribery Sangat Ingin Tampil Lawan Atletico

Franck Ribery tahu dirinya begitu penting untuk Bayern Munich. Oleh karenanya Ribery saat ingin main di leg kedua semifinal Liga Champions Atletico Madrid.

Usai pulih dari  cedera punggung, Ribery memang belum lagi masuk tim utama, termasuk jadi pemain pengganti saat Bayern kalah 0-1 dari Atletico di laga pertama semifinal Liga Champions pekan lalu. Setelah itu, Ribery juga masih absen saat Bayern diimbangi Borussia Meonchengldbach 1-1 pekan lalu yang membuat pesta juara mereka tertunda.

Cedera sebenarnya bukan barang baru untuk Ribery mengingat dia sempat absen panjang hampir setahun lamanya karena cedera engkel sejak Maret tahun lalu. Namun, kali ini Ribery benar-benar kesal dibuat oleh cedera tersebut mengingat dia tengah rutin bermain dan berusaha menaikkan performanya lagi.

Oleh karenanya, winger asal Prancis itu berharap bisa bermain lagi di leg kedua karena diaku Ribery, dia sangat bersemangat dan siap untuk menyingkirkan Atletico, Rabu (4/5/2016) dinihari WIB besok.

“Saya sudah jauh lebih baik,” ungap Ribery seperti dikutip Soccerway.

“Saya sudah melakukan sejumlah aktivitas lari dan akan melanjutkannya dengan berlatih bersama skuat pada hari Senin (2/5). Saya siap untuk pertandingan lawan Atletico,” sambungnya.

“Saya benar-benar menantikan untuk bermain melawan mereka. Saya harus bermain,” tegasnya.

Comments
Loading...