Ribery Yakin Bisa Singkirkan Liverpool dari Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Bayern Munich dan Liverpool punya peluang yang sama pada leg kedua 16 besar Liga Champions tengah pekan depan. Walau begitu, bintang veteran Bayern, Franck Ribery, yakin kali ini timnya yang akan melaju.

Pada leg pertama yang berlangsung di Anfield, Bayern mampu menahan imbang Liverpool 0-0. Hasil tersebut menjadi keuntungan tersendiri bagi mereka yang akan gantian bermain di Allianz Arena.

Faktor ini pula yang membuat Ribery yakin bisa menyingkirkan Liverpool di leg kedua. Apalagi performa timnya di Bundesliga saat ini sedang menanjak dengan menguntit Borussia Dortmund dengan poin yang sama di puncak klasemen.

Hasil imbang laga Liverpool vs Bayern Munich di Anfield sudah diprediksi dengan tepat oleh Hamster Po.
standard.co.uk

“Pertandingan melawan Liverpool sangat penting. Saya sangat termotivasi pada laga ini. Akan selalu terasa spesial ketika Anda bermain di Liga Champions. Atmosfernya sangat berbeda,” kata Ribery kepada Bild, Jumat (8/3/2019).

“Kami sedang berada di momen yang bagus dan akan bermain di kandang. Mereka tentu punya kekuatan besar, tapi kami adalah Bayern. Kami percaya pada performa bagus kami dan bisa mengalahkan Liverpool. Kami tidak takut pada mereka,” sambungnya.

Lebih lanjut, pemain yang akan habis kontraknya bersama klub berjuluk Die Roten pada akhir musim ini mengincar posisi utama pada laga nanti. Maklum saja performanya musim ini menurun seiring cedera yang ia derita.

“Saya sudah fit untuk laga itu. Saya bisa bermain. Tapi keputusan akhir ada pada Niko Kovac sebagai pelatih. Saya yakin dia akan membuat keputusan terbaik karena kami punya hubungan yang sangat bagus,” imbuh pemain asal Prancis ini.

Comments
Loading...