Ribuan Orang Berselawat untuk Peringati HUT ke-32 Arema

Football5star.com, Indonesia – Ribuan Aremania bersama Majelis Talim Riyadhul Jannah pada Senin 12 Agustus 2019 di Stadion Kanjuruhan menggelar kegiatan bertajuk Gebyar Arema Berselawat untuk memperingati HUT ke-32 Arema.

Lagu kebanggaan Arema pun dinyanyikan di sela-sela pembacaan selawat di halaman Stadion Kanjuruhan. Khodimul Majelis Riyadlul Jannah Gus Rofiul Hamid bin KH Abdurrochim Syadzili, mengajak seluruh jamaah untuk menyanyikan bersama lagu Salam Satu Jiwa ini.

“Biasanya Majlis Maulid Watta’lim Riyadlul Jannah selalu khusyuk. Namun malam ini demi merayakan Milad Arema FC, kami meriahkan dengan penuh suka cita,” ucap Gus Rofiul Hamid bin KH Abdurrochim Syadzili seperti dikutip dari malang-post, Rabu (14/8/2019).

Gus Rofiul pun memberikan pesan kepada aremania dan masyarakat Malang untuk menjadikan sepak bola sebagai bagian dari ibadah ke Allah SWT.

“Arema ini sama dengan Riyadlul Jannah. Dimana ada Arema, maka disitu ada Riyadlul Jannah. Dan dimana ada Riyadlul Jannah, maka disitu ada Arema,” tuturnya.

Acara ini sendiri juga diikuti oleh Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Zainuddin, dalam sambutannya mengaku bangga dengan Malang.

“Saya terkesan dengan Majlis yang merayakan HUT RI, Hari Jadi Kabupaten Malang dan Milad Arema dengan sholawat. Ini sungguh luar biasa, semoga ke depan Malang menjadi aman, damai dan maju,” kata Kolonel Zainuddin.

Acara Arema Berselawat menjadi acara rutin yang digelar untuk memperingati HUT Arema. Pada 2017 lalu acara Aremania Bersholawat digelar di Kedung Kandang, Malang.

Comments
Loading...