Ribuan Penoton Padati Penukaran Tiket Sejak 10 Pagi

Football5star.com, Indonesia – Animo penonton pertandingan Persija Jakarta melawan Persib Bandung sudah mulai terlihat sejak Rabu (10/7) pagi. Sejak pukul 10.00 WIB, ratusan orang sudah mengantre di Lapangan Blok S untuk menukarkan tiket online. Padahal, pertandingan baru akan digelar pukul 15.30 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Panitia pelaksana pertandingan memang melepas seluruh penjualan tiket ke platform online untuk kalangan umum dalam pertandingan kali ini. Sementara distribusi lainnya akan diserahkan ke Koordinator Wilayah (Korwil) yang dibawahi organisasi the Jakmania.

Para penonton yang ingin menonton, harus rela memantau situs resmi penjualan tiket selama berjam-jam karena sibuknya server. Beberapa orang bahkan harus kecewa dan merelakan kesempatan untuk menyaksikan langsung ke stadion karena banyaknya permintaan tiket.

Pertandingan antara Persija Jakarta melawan Persib Bandung kembali digelar di SUGBK setelah absen sekian tahun. Kali terakhir keduanya bersua di stadion terbaik se-Indonesia tersebut adalah pada 2014, ketika itu pertandingan berakhir imbang tanpa gol.

Saat ini, kedua tim sama-sama menghuni luar 10 besar klasemen sementara Liga 1 2019. Persib Bandung yang kali ini bertindak sebagai tim tamu, ada di peringkat ke-13 dengan perolehan enam angka dari enam pertandingan.

Sementara itu, Persija Jakarta ada di posisi ke-14 dengan lima poin dari lima pertandingan. Kedua tim diperkirakan akan tampil habis-habisan untuk merangsek ke posisi 10 besar. Jika mampu menang, Persib akan merangsek ke posisi kedelapan, sementara Persija akan masuk peringkat kesembilan jika mampu raih tiga poin.

Comments
Loading...