Ribut Saat Lawan Sheffield, Ini Tanggapan Pemain Garuda Select

Football5star.com, Indonesia – Garuda Select kembali menelan kekalahan dalam lawatannya di Inggris. Kali ini anak asuh Des Walker takluk 2-3 dari Sheffield United U-17, Rabu (12/2/2020).

Ada yang berbeda pada laga yang berlangsung di Birmingham County FA, Ray Hall Lane. Bagaimana tidak, para pemain dari kedua tim sempat terlibat keributan.

Keributan terjadi sesaat setelah Brylian Aldama mengalami benturan cukup keras dengan pemain sheffield, Connor Blunt. Mereka pun terpancing dan terlibat sedikit perselisihan. Masalah kian memanas karena melibatkan pemain lain.

brylian aldama-garuda select
Mola TV

Melihat hal tersebut, salah satu bintang Garuda Select, Kakang Rudianto, mengaku tidak berniat melakukan keributan. Ia pun enggan mengomentari insiden tersebut secara detail.

“Saya tidak pernah punya niat untuk bertindak kasar pada lawan. Pada kenyataan saya memang tidak melakukan apa pun. Soal pertandingan, secata umum berlangsung terbuka,” ujar Kakang seperti dikutip Football5star dari Mola TV, Jumat (14/2/2020).

“Kami para pemain saling mendukung selama pertandingan. Saya harap kami semoga bisa memperbaiki penampilan di pertandingan selanjutnya,” ia menambahkan.

Pada laga kali ini Garuda Select tertinggal lebih dulu di awal babak kedua. Tapi mereka berhasil bangkit dan membalikkan keadaan lewat gol Bagus Kahfi dan Rafli Asrul.

Namun, tim yang di nakhodai Des Walker gagal mempertahankan keunggulan. Mereka akhirnya kalah setelah Sheffield mencetak gol kemenangan yang dicetak Angelo Capello dan Antwoine Hackford.